;

Cerita Nyata : Wanita Bervagina Terkuat Di Dunia

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Rabu, 23 April 2014

Sobat Cerita Dewasa sudah tahukah dengan Cerita Nyata : Wanita Bervagina Terkuat Di Dunia. JIKA organ vital wanita biasa digunakan untuk buang air kecil serta kebutuhan biologis seperti seks dan melahirkan, maka ada yang berbeda dengan Tayana Kozhevnikovam.

cerita dewasa nyata vagina
Tayana Kozhevnikovam . foto:tabloidbintang
Gymanstis asal Rusia itu memiliki kemampuan lain yang melibatkan bagian tubuh wanita paling sensitif ini.
Tatyana memegang rekor sebagai wanita dengan vagina paling kuat dan gelar Guiness World Record untuk "Angkat beban menggunakan vagina".
Wanita ini mampu mengangkat beban seberat 30 pound atau setara 13 kilogram menggunakan vaginanya, demikian dilaporkan Counsel Heal.
Tatyana mengungkapkan bahwa pada tahun 2009, otot alat vitalnya sempat mendadak berada pada titik yang sangat lemah.
"Saya membaca buku mengenai Dao dan mempelajarai bahwa wanita jaman dahulu mengatasi hal ini menggunakan bola kayu," jelasnya.
"Saya melihat sekeliling saya dan melihat bola kaca Murano dan memasukannya ke dalam vagina. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengeluarkannya!" kisahnya.
Untuk melakukannya, ia menggunakan bola yang dibuat khusus, terdiri dari berbagai jenis beban berat untuk menguatkan otonya. Bola tersebut kemudian dimasukkan ke vagina dan dikepit menggunakan otot vagina.
Tatyana mengaku memiliki otot dalam kondisi normal layaknya wanita lain pada umumnya. "Tetapi saya mendapatkan ini setelah 20 tahun melakukan pelatihan serius."
(tika/gur) sumber



Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa
More aboutCerita Nyata : Wanita Bervagina Terkuat Di Dunia

Cerita Dewasa Di WC Pasar

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Jumat, 27 April 2012

Cerita Dewasa Di WC Pasar adalah cerita selanjutnya dari Cerita Dewasa Terbaru setelah cerita dewasa bang mandor. Ok seperti Biasa jangan lupa selalu mengunjungi dan mbaca ulang cerita dewasa yang telah lampau seperti...


Baik langsung saja ini dia cerita dewasa di wc pasar
 dia-24
MAU selingkuh tapi modal cekak, ya begitulah pada akhirnya. Tak punya duit untuk boking hotel,  Wagiran – Kamtini nekad berpacu dalam birahi sambil “jumeneng” (berdiri) di WC Umum pasar. Namun sial, di kala sedang seru-serunya tahu-tahu digerebek polisi Polres Gunung Kidul. Mati awak mami!
Yang benar sih, punya duit atawa tidak, tidak usahlah berbuat selingkuh. Toh di rumah sudah punya pasangan masing-masing.Tinggal apa yang menjadi kebutuhan dan libidonya, disalurkan pada tempat yang benar. Bukankah ini bagian dari sunah rosul, sekaligus perilaku yang halalan tayiban wa asyikan?
Tetapi yang namanya setan, mana mau cara-cara resmi model begitu. Maunya mereka, biarlah orang begituan tidak pada tempat semustinya. Sebab terget dan program kerja sejak Nabi Adam dulu, menjerumuskan manusia ke jalan yang sesat. Maka lelaki macam Wagiran, 40, ketika naksir pada sesama pedagang wanita, Kamtini, 34, langsung disemangati. “Cepetan saja Bleh, mumpung dianya mau. Saya kalau bukan setan, wis tak nggo dhewe (saya pakai sendiri),” kata iblis.
Sebenarnya sudah lama Wagiran yang juga jadi pedagang di Pasar Argosari ini mengincar Kamtini. Tapi selama ini hanya wani-wani angas (agak takut-takut), karena khawatir ajakan koalisi ini tak bersambut. Tapi setelah diberi petunjuk bapak setan, atau bapak setan memberi petunjuk, dia merasa dapat peluru tambahan untuk menyerbu, paling tidak “serangan umum” non 1 Maret 1949.
Maka seperti yang terjadi beberapa hari lalu, begitu sudah dapat restu setan selaku ketua dewan pembina permesuman, dia mulai main mata dengan Kamtini. Ternyata wanita itu juga memberi respon, bahkan kemudian kode-kodean. Maunya keduanya, kalau sudah siap koalisi musti dilanjutkan dengan “eksekusi”.
Tapi anehnya, mereka tak berpikir mencari losmen atau hotel, justru mau cari praktisnya saja. Keduanya lalu pergi ke WC umum dengan pura-pura mau buang air. Dalam kondisi kebelet, mencari kenikmatan sesaat di tempat jorok agaknya bukanlah masalah.
Namun sial, di kala Kamtini – Wagiran sedang berpacu dalam birahi sambil “jumenengan” (berdiri), tahu-tahu diintip orang. Masalahnya, seorang pembantu pemilik kios mendengar suara aneh di salah satu WC. Ada desahan, ada rintihan. Begitu dilihat apa yang ada di dalam, jabang bayiiiiik……; orang tengah berbuat mesum. Diapun lapor ke Satpam Pasar dan diteruskan ke polisi.
Polisi segera tiba, dan Wagiran – Kamtini terperanjat bukan buatan saat pintu WC-nya dibukan paksa petugas. Meski masih nanggung dan nggantung, lelaki dari Desa Karangawen Girisubo ini tak bisa menolak ketika digelandang ke Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Begitu juga perempuannya yang warga Desa Purwodadi Kecamatan Tepus, hanya tertunduk malu saat diperiksa di kantor polisi.
Wah, urusan kemaluan bikin malu keluarga. (HJ/Gunarso TS)

source : http://www.poskotanews.com/2012/04/24/jumenengan-di-wc-pasar/
Tag :http://www.poskotanews.com/2012/04/24/jumenengan-di-wc-pasar/ Cerita Dewasa terbaru |http://www.poskotanews.com/2012/04/24/jumenengan-di-wc-pasar/ Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa
More aboutCerita Dewasa Di WC Pasar

Cerita Dewasa Terbaru Bang Mandor

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru

Akhirnya Blog Cerita Dewasa terbaru kembali Update setalah tertidur lama. Kali ini masih melanjutkan tentang cerita dewasa terbarunya tentang Bang Mandor. Tapi jangan lupa untuk membaca cerita yang lalu seperti

8 Jul 2011 ... Cerita Dewasa terbaru Mencoba membuat Sebuah Kumpulan Cerita Dewasa Top, Kumpulan Ini diambil dari Blog Cerita dewasa ini Tentunya.
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../kumpulan-cerita-dewasa-top.html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-abg-cantik.html
5 Jun 2011 ... Cerita Dewasa Abg Cantik, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Dewasa Abg Cantik.
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-abg-cantik.html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-terbaru-yang-paling-hot. html
8 Mei 2011 ... Apa yang dibayangkan di benak anda bila saya keluarkan kalimat ' Apa Cerita dewasa terbaru yang paling hot dan Asyik?' Tentu jawaban ...
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-terbaru-yang-paling-hot. html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-cabul-guru-senam.html
8 Jul 2011 ... Cerita Cabul : Guru Senam, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Cabul : Guru Senam.
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-cabul-guru-senam.html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-semar-mesem-pak-guru. html
8 Des 2011 ... Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru.
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-semar-mesem-pak-guru. html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-pemerkosaan-mahasiswi. html
1 Jul 2011 ... Malang - Seorang mahasiswi PTN ternama di Kota Malang menjadi korban perkosaan secara beramai-ramai. Korban sebut saja Dewi, ...
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-pemerkosaan-mahasiswi. html
ber-cerita-dewasa.blogspot.com
ber-cerita-dewasa.blogspot.com/.../cerita-dewasa-setengah-baya-ibu-muda. html
6 Jul 2011 ... Cerita Dewasa Setengah Baya : Ibu Muda Selingkuh Dengan Polisi Pencemburu adalah Cerita Selanjutnya dari Cerita Dewasa terbaru dalam ...
ber-cerita-dewasa.blogspot.com

Baik Kita simak langsung Cerita Dewasa Bang Mandor. Yuuuksss

dia-25

SEBAGAI tukang batu, Muradi, 36, sudah biasa menurap tanggul. Tapi giliran jadi mandor proyek, istri orang pun “diturap”-nya dalam kamar. Wah, tentu saja Mursid, 27, sebagai suami Yatini, 25, mencak-mencak. Saat keduanya kepergok bersetubuh, langsung Pak Mandor diarak bugil ke kantor Kades.
Ternyata yang suka terlibat “cin-lok” (cinta lokasi) bukan saja artis film maupun sinetron. Orang-orang proyek bangunan, karena jauh dari istri, bisa juga gresek-gresek (cari seadanya) di lingkungan sekitarnya. Bukan saja pada para wanita penghibur, jika perlu istri orang juga bisa “ditlateni”, sepanjang mau sama mau dan berlangsung tanpa tekanan sekaligus tanpa imbal jasa.
Muradi adalah tukang batu asal Bondowoso (Jatim), yang mendapat pekerjaan jadi mandor proyek plengsengan (turap saluran) di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Demi pekerjaan itu, dia harus meninggalkan anak istrinya di kampung, lalu tidur di bedeng proyek bersama para tukang batu anak buahnya.
Soal tidur sih memang mudah dan tak ada masalah bagi Muradi. Tapi untuk yang “ditiduri”? Ini yang repot, sebab sudah berminggu-minggu lebih dia non aktif dari kegiatan sunah rosul bersama istri tercinta. Kalau sudah begini, Muradi pun suka mengeluh, begini repotnya jauh keluarga. “Urusan perut masih bisa diatasi, tapi yang di bawah perut?” kata batin Muradi sambil menatap langit-langit bedeng.
“Untung”-nya, tak jauh dari lokasi proyek di Desa Sumberkolak ini, Muradi dapat “sawangan’ yang cukup lumayan. Ada seorang wanita muda yang cukup cantik, namanya Yatini. Bodinya bolehlah, seksi menggiurkan. Betisnya juga mbunting padi./ Kalau ada cacat, paling-paling kenapa wanita itu sudah milik orang alias sudah bersuami. Kalau saja masih single, mau Muradi mengajak main “ganda campuran” sampai longset.
Mengusir rasa sepi jauh dari istri, Muradi suka pura-pura minta api ke dapur Yatini manakala mau merokok. Dari situlah keduanya lalu asyik ngobrol, sampai menjurus hal-hal serius. Lama-lama pun makin asyik. Di kala anak buahnya di proyek sibuk pasang blouwplank dan bongkar batu kali, dia di rumah Yatini malah sudah berani bongkar BH tuan rumah. Itu saja dulu…………
Meski urusannya baru tahap antar “keluarahan” belum sampai “balaikota”, lama-lama warga mengetahuinya juga, sehingga dilaporkan pada suaminya. Celakanya, Mursid tak berpikir dewasa sebagai suami. Begitu tahu istrinya “ada main” dengan mandor proyek plengsengan, dia malah mengadakan tindakan “pisah rumah” alias kembali ke rumah orangtuanya. Itu artinya, Yatini malah diberi hak otonomi seluas-luasanya.
Mestinya, Yatini jadi mengerem aksi selingkuhnya bersama Muradi. Ternyata malah sebaliknya. Tahu suaminyua jarang pulang ke rumah, malah tambah mbagusi (makin nekad). Saat Muradi datang ke dapur dan kemudian minta masuk “balaikota” langsung saja dilayani dalam kamar. Jadilah keduanya berbuat layaknya suami istri. Di proyek tukang terus menurap saluran, di kamar Muradi terus menurap cinta Yatini.
Entah sudah berapa kali proyek “turap” tanpa bestek dan termin itu berlangsung, tahu-tahu kepergok Mursid suami Yatini. Bagaimana dia tak marah, dengan mata kepala sendiri melihat betapa Muradi – Yatini main kuda-kudaan di siang hari bolong.  Suami malang ini segera berteriak panggil penduduk. Warga yang segera berdatangan langsung menghakimi Muradi. Bahkan lebih dari itu, dalam kondisi bugil bin gobal-gabel (nampak onderdilnya), Muradi diarak menuju rumah Pak Kades.
Masih untung hanya dibugili, kalau diprotholi? (KC/Gunarso TS)

sumber : http://www.poskotanews.com/2012/04/25/mandor-menurap-cinta/
Tag :Cerita Dewasa Terbaru Bang Mandor Cerita Dewasa terbaru |Cerita Dewasa Terbaru Bang Mandor Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa Cerita Dewasa Terbaru Bang Mandor
More aboutCerita Dewasa Terbaru Bang Mandor

Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Kamis, 08 Desember 2011

Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru - Setelah Cerita Dewasa kemariiiin bercerita Janda Muda. dan kemarinnya lagi bercerita Cerita Seks Si Ratih - hmmmm-. Yang mana kemarin-kemarinnya lagi ada - Cerita Dewasa Setengah Baya Selingkuh Ibu Muda
- Cerita ABG Mesum
- Gadis Berjilbab Ngeseks Di Warnet
- Cerita Saru Guru Cabul
- Cerita Kisah Birahi Istri Pelaut
. Baiklah sekarang kita beranjak ke cerita Pak Guru Marsum yang pintar ber-semar mesem. Kayak apa cerita dewasanya, yuks ah dinikmati saja...



Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru

AMIT-amit, jaman sekarang kok masih ada guru main guna-guna. Tapi begitulah, kelakuan guru Marsum, 49 (bukan nama sebenarnya), benar-benar mirip Pendita Durna dalam kisah perwayangan. Lewat ilmu Semar Mesem atau Jaran Guyang, seorang wali murid, Ny. Titik, 35 (bukan nama sebenarnya), dari Pasuruan (Jatim) berhasil dikadali dan digauli.

Tersebutlah dalam kisah perwayangan, Pendita Durna dari pertapan Sokalima, adalah guru handal bagi keluarga Pendawa dan Kurawa. Dia tak sekedar menguasai ilmu kesaktian dan memanah, tapi juga pakar menaklukkan wanita. Lewat ajian Jaran Guyang dan Semar Mesem yang diajarkannya, banyak wanita langsung bertekuk lutut dan berbuka paha pada murid Durna. Namun celakanya, ketika Durna sendiri membutuhkan untuk menaklukkan Srikandi, Rukmini, atau Setyaboma, tak pernah berhasil.

Ilmu semacam itu ternyata juga dimiliki oleh Pak Guru Marsum yang mengajar di sebuah SD Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Penampilannya sih sebenarnya biasa saja. Namun berkat ajian tersebut, dia bisa ngrentengi (menggandeng) sejumlah cewek cakep di kelasnya. Bila mulutnya sudah berkomat-kamit, lalu tangannya memegang-megang ujung kerah bajunya, wes hewes hewes…., cewek langsung nyanthol dan bisa digathol!

Kepakaran Marsum sebagai penakluk wanita memang teruji. Lihat cewek di jalan, lihat sepintas Pak Guru ini sudah bisa memastikan bahwa dia bisa digaet. Saat teman-temannya tak percaya, Marsum segera turun dari mobil dan mendekati gadis itu. Eh, beberapa menit kemudian dia sudah dapat nomer HP-nya dan berhalo-halo sepanjang jalan bersamanya. Bahkan sekali waktu, bekas napi cantik pun berhasil digaetnya hanya sekali ketemu. Semoga saja tidak menjadi Jaksa Heru Sutopo jilid II.

Akibat ilmunya yang patent, guru Marsum begitu mudah jadi petualang asmara, dari kembang satu ke kembang lain. Belakangan, dia kasmaran dengan Ny. Titik yang kebetulan orangtua salah satu muridnya. Di mata Pak Guru mata keranjang ini, bodi dan penampilan wanita itu memang enak digauli dan perlu. Maka tanpa berpikir panjang lagi, wes hewes….., ilmu Semar Mesem-nya pun ditembakkan.

Hanya dalam hitungan menit, Ny. Titik langsung klepeg-klepeg, bagaikan kerbau dicocok hidung. Diajak ke mana saja oleh Pak Guru, dia menurut saja. Termasuk dibawa ke hotel dan digauli bak istri sendiri. Dan sejak itu, Ny. Titik sepertinya jadi lupa pada suaminya di rumah. Dalam benaknya hanya ada wajah Guru Marsam seorang.

Aksi guna-guna Marsam terbongkar ketika dia kirim SMS mesra pada Titik dan terbaca oleh Bandi, 40, suaminya. Saat diusut dan diklarifikasi, Titik mengiyakan saja, bahkan katanya, dia ingin minta cerai untuk segera bisa menikah dengan Pak Guru Marsam. “Aku lebih baik mati bila tak kawin dengannya,” kata Titik mantap sekali.

Yah, suami cap apa yang takkan terkejut mendengar pernyataan sikap seperitu itu? Curiga ada yang tak beres, Bandi segera mencari seorang kiyai. Ternyata setelah dibacakan doa-doa, Titik kembali ke alam sadar. Dia jadi malu sekali karena selama ini sudah kadung berbuat jauh dengan Pak Guru Marsam. Tak rela dirinya diobok-obok pihak yang tak berhak, bersama suaminya Titik mengadu ke Badan Kepegawaian Kabupaten Pasuruan. Minta guru mental Durna ini dipecat dan ditangkap.

Untung belum kena “cunda manik” Pak Guru Marsam. (DS/Gunarso TS)

Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru| Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru| Cerita Porno terbaru Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru|Cerita Dewasa Cerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru . Source : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/12/07/guru-ala-pendita-durna
More aboutCerita Dewasa : Semar Mesem Pak Guru

Cerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Selasa, 08 November 2011

Lama nian Cerita Dewasa nggak update2. Akhirnya setelah postingan kemarin2 seperti Cerita Saru Gadis Berjilbab dan Kumpulan Cerita Dewasa Lainnya, Yaitu :
- Cerita Dewasa Setengah Baya Selingkuh Ibu Muda
- Cerita ABG Mesum
- Gadis Berjilbab Ngeseks Di Warnet
- Cerita Saru Guru Cabul
- Cerita Kisah Birahi Istri Pelaut
Kini kita simak Cerita Cula Seru Terbaru Janda Muda yang lagi bergairah gairahnya. Nyooooooo disikakkkssssssxxx.....


Cerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda
Janda Muda Bergairah

– Musibah seseorang, kadang jadi berkah bagi yang lain. Misalnya Makmun, 40 (bukan nama sebenarnya), dari Ponorogo (Jatim) ini. Saat Ny. Anis, 35 (bukan nama sebenarnya), tetangganya kesripahan (ditinggal mati) suami, itu kan musibah. Tapi perkembangan selanjutnya, justru “berkah” bagi Makmun. Soalnya, janda penuh gairah itu kemudian menawarkan sejuta kenikmatan baginya.

Setiap nasihat perkawinan disampaikan pada walimahan, pastilah dikatakan bahwa pasangan pengantin itu menjadi keluarga sakinah, guyub rukun hingga kaken-ninen (kakek nenek), Banyak yang tercapai, tapi banyak pula yang tak kesampaian. Bisa karena perceraian, dapat pula karena mati lebih cepat daripada pasangan tersebut. Otomatis, pasangan yang ditinggalkan akan menyandang status baru, kalau bukan janda ya duda.

Ny. Anis adalah pasangan yang apes dari Desa Beton, Kecamatan Siman, Ponorogo. Baru dua pelita membangun rumahtangga, sang suami dipanggil Sang Khalik. Diapun menyandang status janda muda, dengan “warisan” tiga anak yang masih kecil-kecil. Untung saja almarhum suami seorang PNS, sehingga ada dana pensiun untuk menunjang kehidupan keluarga. Di samping itu, Ny. Anis memang wanita ulet, karena selama ini dia juga punya usaha sampingan.

Ditinggal mati sekian lama, secara ekonomi tidak masalah. Maksudnya, untuk urusan perut sudah teratasi dengan mudah. Tapi yang di bawah perut, inilah yang musykil dan bikin pusing. Saat ada suami, selalu surplus, karena tanpa minta pun selalu dipasok terus. Tapi sekarang? Untuk menikah lagi, sudah kurang peminat. Maklumlah, menikah dengan janda beranak tiga, itu sangat bertentangan dengan prinsip Kantor Pegadaian: mengatasi masalah tapi malah bikin masalah.

Anis sangat menyadari akan posisinya, maka dia tidak terlalu ngaya. Kalau jodoh, takkan lari ke mana-mana. Dia juga tak mau bahwa rumahtangga jilid duanya hanya membahagiakan diri sendiri, tapi menyengsarakan bagi anak-anaknya. Soalnya kan tak banyak lelaki yang butuh emaknya juga perhatian sama anaknya. Mayoritas, ibunya digoyang, anaknya disingkang-singkang (dinistakan).

Adalah Makmun, tetangga depan rumah Ny. Anis. Sebetulnya dia sudah lama jadi pemerhati wanita ini. Ingin sebenarnya menjalin hubungan lebih dalam, sukur-sukur bisa “mendalami”, tapi terhalang oleh status wanita itu, juga status dirinya. Kala itu Anis kan masih punya suami, dan Makmun sendiri juga guru madrasah. Masak guru sekolah agama kok terlibat kasus senior (senang istri orang).

Begitu suami Anis meninggal, rasanya “tembok berlin” itu sudah runtuh. Pelan tapi pasti, diam-diam Makmun mulai mendekati janda depan rumah dalam rangka “pendalaman”. Soal status guru madrasah ibtidaiyah, namanya baru kena godaan setan, apa salahnya? Maka lobi-lobi politik mulai dilancarkan, agar koalisi bersama Ny. Anis bisa dibangun sampai 2014, dan dilanjutkan dengan eksekusi.

Ny. Anis dengan cepat menangkap aspirasi urusan bawah lelaki tetangganya. Karena selama ini sudah demikian tersiksa menahan gairah, pertimbangan etika dan moral jadi ternafikan. Maka ketika Makmun main ke rumahnya di malam hari disambut dengan gembira. Dan ketika anak-anak sudah tidur, mereka pun “main” bak layaknya suami istri. “Gersang tapi damai,” kata Makmun setelah “entuk-entukan” dari rumah si janda. Maklum, ibarat sawah Ny. Anis kan sudah lama tak dicangkul.

Aktivitas guru madrasah di rumah Ny. Anis lama-lama tercium tetangga. Maka beberapa malam lalu, saat keduanya sedang “ketanggungan” langsung digerebek. Tak ampun lagi keduanya diarak menuju Balai Desa. Warga mendesak Pak Kades agar mengusir keduanya dari desa itu, agar tidak mengotori kampung. Beruntung, sebelum warga bertindak anarkis pada Makmun – Anis, polisi datang dan membawa mereka ke Polres Ponorogo.

Guru madrasah siap poligami nggak? (RN/Gunarso TS)



Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda | Kisah Birahi terbaru Cerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda| Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru Cerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda|Cerita Dewasa | Sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/11/04/janda-muda-bergairah
More aboutCerita Cula Seru Terbaru : Janda Muda

Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Jumat, 22 Juli 2011

Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih adalah cerita selanjutnya blog Cerita Dewasa terbaru setelah yang kemarin Cerita Saru Gadis Berjilbab dan Kumpulan Cerita Dewasa Lainnya, Yaitu :
- Cerita Dewasa Setengah Baya Selingkuh Ibu Muda
- Cerita ABG Mesum
- Gadis Berjilbab Ngeseks Di Warnet
- Cerita Saru Guru Cabul
- Cerita Kisah Birahi Istri Pelaut

Ok Kita Langsung saja ke Kisah Cerita Selingkuh ini....

$$$$$$$$$

ENAKAN mana, lelaki “senior” dengan redaktur senior? Redaktur senior, masih terima gaji meski tak masuk tiap hari. Tapi kalau lelaki ‘senior”, masuk tiap hari ke kamar bini orang, ya digebuki! Dan inilah nasib Darsiman, 39,(bukan nama sebenarnya) warga Indramayu (Jabar), karena kepergok menyetubuhi bini Idrus, 37,(bukan nama sebenarnya) langsung dihajar dan diarak telanjang!

Awalnya, kata senior mengandung pengertian: lebih lama, lebih pengalaman. Tapi sesuai dengan tuntutan era gombalisasi, kata senior berubah makna sebagai: senang istri orang. Maka jangan bangga dulu bila disebut “senior”. Jangan-jangan itu bukan sebagai penghormatan, tapi malah pembunuhan karakter. Jika sejatinya tak seperti itu, boleh saja marah. Tapi jika aslinya lebih dari itu, beruntung hanya dibunuh karakternya.

Kalau si Darsiman dari Indramayu ini, sungguh “senior” yang asli. Karena berulang kali masuk kamar Ratih, 29, (bukan nama sebenarnya) ini Idrus tetangga sendiri. Di kala pihak yang berkompeten tak di rumah, diam-diam dia masuk ke kamar Ratih, dan terjadilah kemudian hubungan intim bak suami istri. Padahal Idrus si pemilik rumah memang sudah lama tak pulang, sehinga makin sering saja Darsiman menggauli bini orang.

Rumah tangga Ratih – Idrus memang sudah lama tidak harmonis, karena mereka memang juga belum pernah sampai Harmoni, Jakarta. Apa yang menjadi penyebabnya, tak pernah jelas. Yang pasti, sudah lebih dari 6 bulan Idrus meninggalkan tempat tinggalnya di Dusun Kedung Waru, Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan. Jarang sekali dia mengunjungi istrinya, baik itu dalam rangka setor benggol maupun bonggol.

Ratih sebagai wanita muda yang masih enerjik, sudah barang tentu merasa kedinginan “aset” miliknya distatusquokan begitu lama. Lalu munculah sosok Darsiman, lelaki tetangga yang ternyata selama ini menjadi pengamat wanita. Dia yang sudah lama ada minat pada Ratih, seakan memperoleh peluang emas melihat Idrus jarang sekali pulang ke rumah. Bahkan doa Darsiman selanjutnya, mendingan suami Ratih ini jadi Bang Toyib saja, yang tiga kali lebaran tak ingat anak istri.

Lelaki “senior” penuh bakat ini segera mendekati Ratih. Karena memang sudah lama kesepian, gayung pun segera bersambut. Bila sudah terjadi koalisi, apa lagi kelanjutannya jika bukan “eksekusi”? Maka Ratih – Darsiman pun malam itu menggelar aksi mesum perdananya. Praktek simbiosis mutualis (saling memberi dan menerima) itu berlangsung dengan khidmat dan memuaskan, dan sejak itu kegiatan tersebut menjadi sebuah rutinitas. Jika situasinya kondusif, Darsiman pasti “tune up” di kamar Ratih.

Keasyikan menjadi lelaki “senior”, Darsiman lama-lama kehilangan kewaspadaan nasionalnya. Nah, di saat keduanya bergulat antara hidup dan mati dalam kamar, eh……, unclug unclug Idrus masuk rumah. Alangkah kagetnya dia begitu melihat istrinya digituin lelaki tetangganya. Kontan dia berteriak maling, sambil terus menghajar Darsiman yang sedang ketanggungan. Tetangga pun segera berdatangan. Awalnya mereka berusaha melerai, tapi begitu tahu duduk persoalannya, langsung ikutan sekalian menggebui Darsiman.

Dalam kondisi babak belur dan bugil, lelaki “senior” itu diarak ke kantor polisi Polsek Gabuswetan. Karena luka-lukanya cukup serius dia dilarikan ke RS Bayangkara. Sedangkan Idrus kini masih dalam pemeriksaan. Sebab meski dia membela kehormatan keluarga, orang tetap dilarang main hakim sendiri. Karena bagaimana pun juga, hukum harus ditegakkan.

Ini semua gara-gara penegakan “burung” Darsiman!


Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih| Kisah Birahi terbaru Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih| Cerita Seks terbaru Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih| Cerita Porno terbaru Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih|Cerita Dewasa Cerita Selingkuh Terbaru : Ratih| Sumber : http://www.poskota.co.id/
More aboutCerita Selingkuh Terbaru : Ratih

Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Senin, 18 Juli 2011

Cerita Dewasa terbaru kembali hadir ke cerita dewasa-cerita dewasanya setelah kemarin sama-sam kita ketahui ada beberapa cerita menarik yang sudah terbit, Yaitu
- Cerita Dewasa Setengah Baya Selingkuh Ibu Muda
- Cerita ABG Mesum
- Gadis Berjilbab Ngeseks Di Warnet
- Cerita Saru Guru Cabul
- Cerita Kisah Birahi Istri Pelaut


Sekarang Ditampilkan Saja Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda. Goooo!

*******

INILAH.COM, Surabaya - Malang betul yang dialami Nurul (bukan nama sebenarnya). Dia harus rela kehilangan kegadisannya oleh sepuluh pemuda yang terpengaruh minuman keras (miras).

Cerintanya, gadis 15 tahun itu sudah lama tinggal di jalan Kutisari, rumah budenya. Selama tinggal di rumah budenya, korban berkenalan dengan seorang pemuda bernama Tape di Pos Penjagaan, kawasan Kutisari.

Meski baru kenal Tape, Nurul sudah merasa dekat dengan Tape. Mereka pun janjian di dekat Pos Satpam Kutisari. Begitu sudah ketemu, korban yang saat itu sendirian langsung diajak keliling.

Ternyata, Nurul diajak di kawasan akses Tol dekat masjid Agung Surabaya. Begitu sampai dilokasi, korban kelahiran Mojokerto itu langsung diajak duduk bersama 10 pemuda yang berada dilokasi. Korban juga dicekoki miras.

Melihat kondisi korban sudah tak sadarkan diri, kesepuluh pemuda itu beramai-ramai menggilirnya. Syukurlah, ketika mereka sedang antre, perbuatannya terpergok polisi yang saat itu sedang berpatroli.

Sayangnya, polisi berhasil menangkap hanya dua orang tersangka yakni Rio Agustiawan (18) warga Pagesangan, Jonathan (21) tinggal di kawasan Menanggal. Sementara sisanya berhasil melarikan diri.

"kita hanya berhasil menangkap dua saja. Karena, saat menangkap anggota kita mengetahui disemak-semak kok banyak pemuda," ujar Kapolsek Gayungan AKP Heriyanto, Jumat (6/2).

Karena, lokasi kejadiannya merupakan perbatasan antara Sidoarjo dengan Surabaya, maka perkaranya diserahkan ke Polsek Taman. "Kita serahkan kasus tersebut ke Polsek Taman, karena lokasi kejadiannya masih ikut wilayah Polsek Taman," ujar perwira tiga balok tersebut. [beritajatim.com/ana]

&&&&&
Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda| Kisah Birahi terbaru Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda| Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda|Cerita Dewasa Cerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda
More aboutCerita Saru Gadis Berjilbab Diperkosa 10 Pemuda

Cerita Birahi : Istri Pelaut

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Selasa, 12 Juli 2011

Cukup Lama Cerita Dewasa terbaru tak update. Untuk Itu Cerita Birahi Istri Pelaut Ini adalah updetan Blog Cerita ini setelah Cerita Cabul Guru Senam, Cerita Abg Mesum Di Warnet dan Tips Seks Orgasme Wanita Dilihat dari Bibir. Mariiiiii....

!!!!!!!%%%%%%%^^^^^^^^%%%%%%%%%%!!!!!!!!!

– Repot memang jadi istri pelaut. Di kala sedang rindu “jangkar” suami, bapaknya anak-anak tak di rumah. Dan Ny. Septi, 40, (bukan nama sebenarnya) dari Sidoarjo (Jatim) ini menempuh cara lain, demenan dengan PIL. Tapi sial, baru saja selesai berbagi cinta langsung digerebek warga dan suami sendiri, Darno, 42 (bukan nama sebenarnya).

Kalau tidak kepepet, seyogyanya tidak menikah dengan pelaut. Dijamin akan sering kesepian, karena sering ditinggal berlayar. Dalam pelayaran suami mabuk laut, di rumah isrtri mabuk cinta. Tapi “saran” ini tak perlu digubris benar-benar. Sebab jika dipatuhi secara konsekuen, kan kasihan pelautnya, tidak diberi kesempatan untuk berkembang biak mengembangkan keturunan!

Ny. Septi warga Kahuripan Nirwana Village Kelurahan Sumput Sidoarjo, termasuk wanita yang menafikan “saran” gila ini. Bagi dia, tinggal bagaimana memenej rasa rindu itu. Maka ketika dia ditaksir seorang ABK (Anak Buah Kapal), langsung menerima saja. Yang penting suami setia kepada keluarga, dan tidak obral “jangkar” ke mana-mana. Sebab kata orang, pelaut itu setiap kali kapal bersandar, mesti melabuhkan cintanya di daerah pelacuran.

Selama ini Septi mampu menjaga konsensus. Sampai kemudian hadir seorang pemborong Mukarto, 40, yang dipercaya suami untuk merehab rumahnya. Terlalu sering ketemu dengan pemilik, keduanya menjadi akrab. Ternyata juragan pembangunan ini diam-diam naksir pada istri Mukarto yang memang lumayan cantik dan putih itu. Begitu mulai akrab, dia suka main colek dan melempar guyonan seronok.

Awalnya Septi bisa menepiskannya. Tapi lantaran serangan Mukarto nyaris tanpa jeda, dan dia sendiri sudah 4 bulan tidak ketemu “jangkar” suami, akhirnya hanyut juga. Mukarto yang kemarin-kemarin hanya bongkar genting rumah Septi, kini membongkar habis segala pakaian yang dikenakan istri Darno. Kelanjutannya bisa ditebak, mereka berhubungan intim bak suami istri. Sebentar-sebentar Septi mendesis-desis macam habis nyeplus lombok.

Rintihan misterius full tendensius tersebut menjadikan warga curiga. Maka mereka diam-diam lalu menginformasikan kelakuan istrinya. Nah, ketika Darno hendak kembali, penjebakan pun diatur. Maksudnya, meski pulang tapi sengaja dia tak memberitahukan pada istri. Darno ingin melihat “siaran langsung” bagaimana istrinya berselingkuh dengan Mukarto yang memang gombale mukiyo itu.

Dan ternyata benar. Malam berikutnya Darno mendengar sendiri bagaimana istrinya “kepedasan”. Selang beberapa menit penggerebekan dilakukan. Septi – Mukarto tertangkab basah sedang mandi bersama, sehabis bertanding antara hidup dan mati. Malam itu juga keduanya diserahkan ke Polres Sidoarjo. Dalam pemeriksaan keduanya mengaku sering bersetubuh bak suami istri. “Dia kesepian, aku membantu apa salahnya,” ujar Mukarto tanpa beban.

Kalau kesepian, ya biar saja dia bengok-bengok biar rama. (IC/Gunarso TS)



Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Birahi Istri Pelaut| Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru Cerita Birahi Istri Pelaut| Cerita Porno terbaru Cerita Birahi Istri Pelaut|Cerita Dewasa Cerita Birahi Istri Pelaut | Sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/06/24/rindu-jangkar-suami
More aboutCerita Birahi : Istri Pelaut

Cerita Cabul : Guru Senam

Diposkan oleh cerita dewasa terbaru on Jumat, 08 Juli 2011

Cerita Cabul : Guru Senam adalah label baru Cerita Dewasa terbaru bergenre Cerita Cabul. Dikisahkan Tentang Guru Senam Yang Cabul dan Sudah Uzur. Dan Cerita Cabul Ini sekaligus Melanjutkan Postingan Terdahulu, yakni Cerita Mesum Abg dan Kumpulan Cerita Dewasa. Ok Langsung Saja Yak....

$$$$$$$$$$$$$$$$$

Sebagai guru senam Iskak, 57, sudah biasa mengajari istri orang untuk belajar senam. Tapi ketika “senam”-nya itu di kamar istri orang yang sedang jadi TKI di Australia, jadilah masalah besar. Warga yang tak terima guru senam ini ngeloni Ny. Ratih, 50, istri Markijo, 55, langsung saja digerebek dan diserahkan Pak Kades untuk bertanggungjawab.

Perempuan paling panik menghadapi obesitas (kegemukan). Sebab dengan penampilan yang gembrot, banyak suami yang berpaling ke perempuan lain. Nah, untuk menjaga kelangsingan tubuh, ditempuhlah berbagai cara termasuk rajin senam. Ada yang senam sendiri, ada yang belajar pada guru senam. Karena guru senamnya kaum lelaki, di sinilah sering terjadi masalah, yakni ketika sang guru jatuh kasmaran pada murid senamnya. Bila sudah demikian, medan senamnya pun suka berpindah, dari ruang terbuka ganti ke ruang tertutup dalam hotel.

Iskak sebagai guru senam, ternyata begitu juga. Saat melihat murid senamnya yang bernama Ny. Ratih, jakunnya ikut turun naik ketika melihat lenggang lenggoknya. Gerakan pantatnya yang megal megol ke samping dan ke depan, membuat otak Iskak jadi ngeres luar biasa. “Usia memang sudah kepala lima, tapi sepertinya masih STNK (Setengah Tua Ning Kepenak)….,” kata Iskak dalam hati.

Dengan alasan membetulkan posisi tubuh atau gerakan tangan, Iskak sering cari kesempatan memegang-megang tubuh Ny. Ratih. Lama-lama si perempuan tahu juga bahwa pegangan itu sangat tendensius dan ora urus (kurang ajar), tapi karena sudah sekian lama tak dapat sentuhan suami, mak serrrrr juga. Lalu ditambah kata-kata yang menjurus lewat omongan langsung atau SMS, Ratih menjadi tahu isi jeroan atau aspirasi urusan bawah guru yang sebenarnya. Awalnya Ratih mencoba menghindar, tapi setan yang sudah lepas dari belenggu ramadan, mencoba mengompori. “Selingkuh dikit-dikit gak papa…,” kata setan.

Akhirnya Ratih pun memberi ruang atas kreativitas si guru senam. Tahu lampu sudah menyala hijau, Iskan mengajak murid senamnya ke hotel. Eh ternyata mau juga, maka acara senam itu menjadi makin seru saja jadinya. Di ruang yang tertutup itu, “senam” itu tak lagi dengan baju seragam, justru tanpa baju sama sekali. Biar nggak sumuk (gerah) katanya. Padahal sumuk di sini, artinya bisa menjadi: susu pun didumuk (disentuh). Tapi meski kurang ajar, Ratih sangat menikmati.

Tapi yang namanya “senam” di hotel kan harus pakai uang berlebih, dan itu tak selalu tersedia. Maka demi penghematan, “senam” istimewa itu sering dilakukan di rumah Ratih di Desa Kedungbanteng Kecamatan Pilangkenceng, Madiun (Jatim). Habis senam tengah malam, Iskak tak segera pulang, tapi malah tidur satu ranjang bersama muridnya. Pules sekali, maklum bar entuk-entukan (memperoleh segalanya).

Lama-lama warga jadi curiga atas aktivitas Iskak, terlebih-lebih semua tahu bahwa suami Ratih sedang jadi TKI di Australia. Maka warga pun lalu menganalisa, jangan-jangan di kala suami mencari dolar di negri Kanguru, Iskak malah jadi primata berkantung kecil, yang suka loncat sana loncat sini ke bini orang. Bila itu terjadi, sama saja guru senam itu menjadikan rumah Ratih sebagai arena mesum. “Memangnya kampung kita tempat bordil, apa?” kata warga kemudian.

Untuk menjaga citra desa, warga sepakat memberi pelajaran pada mereka. Nah, ketika malam itu Iskak kembali menginap di rumah Ratih, warga menggerebeknya. Tidak dalam posisi berbuat memang, tapi ketika keduanya kedapatan tidur seranjang dan berdekapan, bisa ditebak apa yang pernah terjadi selama ini. “Kula mboten napa-napa (saya nggak berbuat apa-apa),” kata Iskak mencoba berkelit. Tapi warga tetap saja membawanya ke Balai Desa untuk diselesaikan.

Dalam pemeriksaan, Iskak mengaku siap menikahi Ratih sebagai istri kedua. Sebab meski PNS dilarang poligami, yang penting istrinya merelakan dia kawin lagi. Soal dia bakal kena tindakan sebagai saknsi disiplin pegawai negri, dia siap menerima. Masalahnya, relakah Markijo melepaskan istrinya untuk dinikahi pria lain. Jika dia malah menuntut ke pengadilan, bagaimana?

Ya semoga suami Ratih macam Prabu Puntadewa wayangkulit. (JP/Gunarso TS)


Tag : Cerita Dewasa terbaru Cerita Cabul : Guru Senam|sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2010/09/20/%E2%80%9Csenam%E2%80%9D-bersama-istri-orang, Kisah Birahi terbaru Cerita Cabul : Guru Senam| Cerita Seks terbaru Cerita Cabul : Guru Senam| Cerita Porno terbaru Cerita Cabul : Guru Senam|Cerita Dewasa Cerita Cabul : Guru Senam
More aboutCerita Cabul : Guru Senam